Parpol Koalisi Agusrin-Imron Yakin Menang 9 Desember

Featured Politik

Potong Tumpeng Sekaligus Peresmian Sekretariat Posko Pemenangan AIR

RBO >>>  BENGKULU >>>  Tim Pemenangan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut tiga, Agusrin-Imron (AIR) merasa sangat yakin bahwa pasangan mantan Gubernur dan mantan Bupati Bengkulu Utara dua periode itu akan menang dalam Pilkada Gubernur tanggal 9 Desember mendatang.  “Kita dari Parpol koalisi Agusrin-Imron punya keyakinan dan sangat yakin bahwa Paslon yang kami usung ini akan menang dalam Pilgub Bengkulu kali ini. Kita tidak ada target berapa persen perolehan suara. Yang jelas kita sepakat bahwa Parpol koalisi akan memenangkan Agusrin-Imron,” ungkap Ketua Tim Koalisi Parpol Pemenangan AIR, H. Suharto SE, MBA, malam Kamis (29/10).

Sebelumnya dijelaskan oleh Ketua tim pemenangan yang juga Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu tersebut. Kegiatan mereka malam ini dalam rangka pemotongan tumpeng sekaligus launching sekretariat posko parpol koalisi pemenangan AIR.

IWAN/IST/RBO
Agusrin saat kampanye tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memmakai masker saat menyapa pendukungnya dari atas mobil

“Malam ini, kita grand opening sekretariat posko parpol koalisi pemenangan Agusrin-Imron. Sekaligus syukuran. Dimana pada saat pendaftaran Agusrin-Imron sebagai calon di KPU ada ganjalan-ganjalan yang alhamdulillah akhirnya atas petunjuk Allah dan Allah memberi jalan, akhirnya Agusrin-Imron resmi bisa menjadi Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu tahun 2020-2024. Jadi kita ada pemotongan tumpeng.  Ada dua tumpeng yang kita potong sebagai wujud rasa syukur kita bersama dan tumpeng ini sudah didoakan bersama agar Agusrin-Imron bisa menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu kedepan dan semoga niat kita dikabulkan oleh Allah SWT. Sekaligus sekretariat ini menjadi wadah bagi kita Parpol koalisi untuk berkomunikasi dan menyusun kegiatan-kegiatan dalam rangka pemenangan Agusrin-Imron,” pungkas Suharto.

Sebelumnya dari sekretaris tim parpol koalisi pemenangan Agusrin-Imron, Jaya Marta S.Sos, MM dihadapan seluruh Parpol koalisi, dimana hadir pengurus Partai Gerindra beserta anggota Fraksi Gerindra Provinsi dan Kota Bengkulu, lalu dari PKB turut hadir anggota fraksi PKB, kemudian dari Perindo, PBB, Gelora, Berkarya dan Garuda menyampaikan, sekretariat yang mereka tempati merupakan milik ketua tim pemenangan. Yaitu Suharto . Ini adalah sebagai tempat mereka berkumpul. “Jadi dengan adanya sekretariat resmi ini, maka setiap kegiatan bisa kita koordinasikan darisini bersama Parpol koalisi. Dan waktu kita tidak banyak lagi, sebab tanggal 9 Desember pencoblosan juga semakin dekat. Sebab itu, kita harus terus bergerak dan berkoordinasi guna memenangkan Agusrin-Imron,” pungkas Jaya Marta. (idn)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *