Patut Dicontoh, Camat Ipuh Selalu Terapkan Disiplin Prokes

Featured Mukomuko

RBO >>>  IPUH >>>  Setiap bepergian pakai masker, bawa handsanitizer, jaga jarak, rajin cuci tangan dan selalu menjaga kebersihan. Hal tersebut melekat dengan Camat Ipuh, Sepranur, S.Sos. Kedisiplinan beliau dalam mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) selama masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), patut dicontoh oleh masyarakat Kabupaten Mukomuko, Kecamatan Ipuh khususnya.

“Waspa itu wajib. Kita harus disiplin menjalankan semua Prokes anjuran dari pemerintah,” ucap Sepradanur kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Menurutnya, kasus Covid-19 saat ini belum ada tren menurun secara signifikan. Artinya, masyarakat jangan lengah. Kewaspadaan terhadap Covid-19 ini harus ditingkatkan. Mulai dari mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker, dan kalau bisa harus membawa handsanitizer.

“Kalau saya di ruang kerja, di mobil, dan di rumah handsanitizer selalu stand bay. Demikian juga dengan asupan gizi untuk kebutuhan tubuh. Mulai dari vitamin, makanan dan lain sebagainya juga diterapkan dengan baik,” imbuhnya.

Kedisiplinan Camat Ipuh, tidak hanya dibidang pemerintahan saja. Kedisiplinan dalam mematuhi Prokes selama wabah Covid-19, juga bisa menjadi panutan atau contoh bagi masyarakat Kecamatan Ipuh. Jika tubuh sehat, maka semua aktivitas keseharian juga bisa berjalan dengan baik.

“Menjaga kebersihan dan kesehatan harus diutamakan. Apa lagi saat ini masa pendemi Covid-19. Kedisiplinan menjalankan Prokes harus diutamakan,” demikian Sepradanur.(ide)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *