Polda Bengkulu Borong 3 Penghargaan Nasional

Featured Hukum & Kriminal

Pelayanan Covid Terbaik

RBO, BENGKULU-Torehan Prestasi membanggakan diraih oleh Polda Bengkulu melalui Direktorat Lalulintas Polda Bengkulu yang berhasil meraih juara 1 pada tiga kategori. Polda hampir memborong semua kategori yang dilombakan. Keberhasilan Polri dalam mengungkap kasus-kasus besar berskala nasional bahkan internasional sudah terbukti dan diakui oleh semua pihak.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M. SI menyampaikan, dari empat kategori yang dilombakan, Ditlantas Polda Metro Jaya (PMJ) dan Ditlantas Polda Bengkulu meraih nilai tertinggi.

“Ya, syukur alhamdulillah ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan dan mengharumkan nama Polda Bengkulu dan Provinsi Bengkulu di tingkat Nasional atas pelayanan Polda terhadap masyarakat. Terdapat empat kategori lomba yakni pelayanan SIM, inovasi pelayanan STNK dan TNKB, design prototipe gedung pelayanan BPKB dan lomba fasilitas materiil SIM, BPKB, STNK, dan TNKB (SBST) kita mendapat juara 1 semuanya sehinga kita dapat piagam penghargaan dari Kapolri,” ujar Teguh Sarwono.

Untuk diketahui lanjutnya, prestasi yang diraih ini juga kebanggaan masyarakat Bengkulu karena ini tidak lepas dari peran masyarakat, mereka mau tertip dan mau disiplin seperti contoh diajak menerapkan protokol kesehatan kemudian dimomen mahasiswa demo depan gedung DPRD Provinsi Bengkulu waktu lalu mereka tidak rusuh dan tertip. Sehinga Polda Bengkulu mendapat apresiasi sangat baik dari berbagai kalangan atas pengamanan demo tersebut. (crv).

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *