Pelayanan Masa Covid, Ditlantas Polda Toreh Prestasi

Hukum & Kriminal

Terbaik Se Indonesia

RBO, BENGKULU-Prestasi luar biasa ditorehkan Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Bengkulu bersama dengan Satlantas Polres jajaran. Sunguh luar biasa bersaing dengan Polda seluruh Indonesia, Polda Bengkulu berhasil menyabet juara 1. Tak tanggung-tanggung dari tiga kategori yang dilombakan 3 kategori berhasil menjadi juara pertamanya.

Direktur Lalu Lintas Polda Bengkulu Kombes Pol. Budi Mulyanto mengatakan, keempat kategori yang diperlombakan yakni pelayanan SIM, inovasi pelayanan STNK dan TNKB, design prototipe gedung pelayanan BPKB dan lomba fasilitas materiil SIM, BPKB, STNK, dan TNKB (SBST).

“Ya, Alhamdulillah kita mendapatkan tiga penghargaan dari 4 kategori penghargaan yang dinilai. Yaitu juara pertama pelayanan publik di bidang STNK, juara 1 pelayanan publik di bidang SBST dan juara pertama pelayanan SIM di tingkat Polres di era Covid-19,” jelas Budi Mulyanto,
Lanjutnya, apresiasi kepada seluruh personel jajaran karena mampu dan berhasil mendapatkan prestasi membanggakan tersebut. Bagaimana tidak, mereka harus bersaing dengan Polda lain se-Indonesia.
Lebih lanjut disampaikannya, memang selama masa pandemi Covid-19 ini pihaknya tidak menghentikan pelayanan untuk masyarakat. Bahkan pelayanan terus ditingkatkan dan tentunya dengan penerapan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di Provinsi Bengkulu. Pelayanan terlaksana dengan baik sekaligus berdampak pada pencegahan penularan Covid-19. (crv).

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *