Masih Proses, Pendistribusian 11 Ribu Tas Sekolah Gratis di Kota Bengkulu

Featured Kota Bengkulu

RBO >>> BENGKULU <<<  Beberapa bulan yang lalu, tepatnya tanggal 13 Oktober 2020, Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bengkulu memberikan bantuan tas sekolah secara gratis bagi siswa tidak mampu di Kota Bengkulu. Namun, hingga kini, pendistribusian tersebut masih dalam tahap proses pendataan siswa, di setiap sekolah masing-masing.

“Ya, informasi yang kami dapatkan, untuk pendistribusian 11 ribu tas dari Baznas, masih dalam tahap proses pengumpulan data siswa yang tidak mampu di sekolah masing-masing. Baik tingkat SD maupun tingkat SMP se-Kota Bengkulu,” ujar Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Kota Bengkulu, Idiarman, M.Pd kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Maka dari itu, dia mengimbau kepada siswa dan orangtua harap bersabar. Terlebih lagi, pendistribusian tas gratis ini akan diberikan ke siswa yang tidak mampu, sembari menunggu belajar tatap muka di sekolah kembali dibuka. “

Satu paket tas itu, isinya 5 buah buku yang berisi 40 lembar dan dimasing-masing lembar terdapat bacaan 1 hadits,” terangnya. (ach)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *