DPC Gerindra All Out Menangkan Agusrin-Imron, Coblos Nomor 3

Nasional Politik

Marliadi: Ini Koalisi Rakyat

RBO,BENGKULU – Semangat menuju Bengkulu lebih baik ditunjukan DPC Gerindra kemarin. Para kader partai besutan Prabowo Subianto ini membagikan alat peraga kampanye paslon Gubernur Bengkulu nomor 3 Agusrin-Imron.
Kegiatan ini diikuti langsung Bendahara DPC Gerindra Marliadi SE. Para kader bergerak membagikan APK Agusrin Imron menuju pasar Baru koto dan sejumlah rumah warga di kawasan kecamatan Teluk Segara. Kedatangan para kader Gerindra dan simpatisan paslon nomor 3 disambut bahagia masyarakat dan pedagang barukoto.


“Ya benar hari ini kita membawa kader Gerindra dan simpatisan membagikan alat peraga kampanye, sasaran kita kali ini terpusat di kecamatan Teluk Segara. Kami optimisi, Paslon nomor 3 akan memenangkan pilgub 2020 ini. Intinya DPC Gerindra Kota Bengkulu siap All Out memenangkan paslon nomor urut 3 Agusrin-Imron, Menang menang menang, Gasspoll,” sampai Marliadi bersemangat.


Lebih jauh disampaikan bahwa selanjutnya tim akan kembali bergerak ke kecamatan lainnya, tim akan membagikan alat peraga kampanye dan mengajak masyarakat berkoalisi memenangkan Agusrin Imron pada pilgub 2020 nanti. Marliadi mengatakan antusias warga menyambut kedatangan kader gerindra dan simpatisan cagub nomor 3 sangat besar.
“Alhamdulilah, kita disambut positif oleh masyarakat dan mereka sangat bersamangat ketika kita memberikan APK Agusrin Imron. Insha Allah, kami sangat optimis Gerindra dan semua partai koalisi mampu mengantarkan kemenangan untuk paslon nomor 3 di Pilgub Bengkulu,” tutup Dia. (**)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *