Bos PO Putra Simas Siap Dukung Agusrin-Imron

Politik

RBO, BENGKULU – Sebagai salah seorang pengusaha sukses, Sinaga Putra Simas sangat optimis pasangan Agusrin-Imron akan unggul dari dua kandidat lainya pada acara debat terbuka pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, Senin, (23/11) malam kemarin. Sebab ia melihat kemampuannya bagus dan sudah berpengalaman. Ia juga tampil bagus dan meyakinkan.

“Alasan saya karena pak Agusrin sudah punya pengalaman sebagai Gubernur Bengkulu dan tentu pak Agusrin sangat tahu dan paham tentang potensi yang dimiliki Provinsi Bengkulu,” kata Bos PO Putra Simas, Sinaga saat ditemui di Pool PO nya kemarin.

Selain itu juga soal pengalaman birokrasi sendiri, Agusrin memang sangat piawai dan merakyat. Apa lagi untuk kalangan petani, pasti akan kembali lagi ke era jayanya terdahulu.
Berdasarkan pengamatan dan lihat debat sudah berjalan 2 kali pasangan Agusrin -Imron memang sangat andal dengan ciri khas pemimpin yang memikirkan rakyatnya.

”Saya sendiri yakin dan percaya Agusrin dan Imron akan membawa perubahan besar untuk kemajuan Provinsi Bengkulu,”ujarnya.

Kemudian Sinaga akan mengajak rekan-rekannya, terutama orang Batak untuk mendukung penuh Agusrin-Imron di pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu pada tanggal 9 Desember ini.

‘’Kami beramai-ramai menyaksikan langsung jalannya debat. Kemarin telah menunjukkan bahwa pasangan Agusrin -Imron memang pilihan tepat, “ kata penggemar penyanyi legendaris Charles Hutagalung ini.(ae3/rsm)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *