PU Bengkulu

Jalan Provinsi Desa Talang Berantai Diukur Petugas PU

Bengkulu Utara Daerah Desa Pemda Provinsi

RBO, ARGA MAKMUR – Jalan Desa Talang Berantai, Kecamatan Ulok Kupai hingga ke Desa Jabi, Kecamatan Napal Putih yang berstatus jalan Provinsi itu mulai memasuki tahap pengukuran oleh pihak Dinas PU Provinsi Bengkulu beberapa waktu lalu.

Hal itu tentu menjadi angin segar bagi empat desa di dua kecamatan tersebut. Pasalnya jalan yang berfungsi sebagai satu-satu nya akses masyarakat dalam menjalankan aktifitas perekonomian hingga pendidikan telah puluhan tahun tak tersentuh pembangunan. Pasti dengan adanya pelaksanaan pengukuran oleh pihak PU Provinsi itu di angap masyarakat sebagai tahap awal pembangunan jalan tersebut.

Kepala Desa Talang Berantai, Samsir kepada RADAR BENGKULU mengatakan, telah ada respon baik dari pihak Provinsi terkait jalan desanya itu. Jalan yang dalam keadaan rusak parah tersebut, diharapkan dapat dibangun dalam waktu dekat. “Alhamdulilah mulai tahap pengukuran. Mudah-mudahan segara dilaksanakan pembangunannya,” kata Samsir.

Lebih jauh Samsir menjelaskan, masyarakat tentu sangat mengharapkan pembangunan jalan tersebut, bukan hanya sekedar mengukur tanpa pelaksanaan pembangunannya. “Tentu dukungan instansi terkait dibutuhkan. Masyarakat sangat berharap jalan desa kami ini bisa di bangun. Bukan sekedar mengukurnya saja tapa pelaksanaan,” kata Samsir. (bri)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *