Pasar Tebat

Pasar Tebat Gelar Pelatihan Guru MDTA/TPQ

Bengkulu Utara Daerah

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintahan Desa (Pemdes ) Pasar Tebat, Kecamatan Air Napal menggelar pelatihan Guru Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah/Taman Pendidikan Al Qur’an (MDTA/TPQ) Non Formal Milik Desa, Kamis (26/11).

Pelatihan tersebut digelar untuk meningkatkan kapasitas dan menambah wawasan serta pengetahuan bagi para Guru MDTA/TPQ. Sebanyak 18 orang dengan menghadirkan langsung narasumber Kasi Pendidikan Diniyah dan Al Qur’an Kanwil Kemenag Provinsi dan Kepala KUA Air Napal, Mingguan Kanada yang juga dihadiri Camat Air Napal Supandi, SH, Kades Pasar Tebat Tamron, BPD, Jajaran Perangkat Desa berjalan lancar dan sukses.

Kepala Desa Pasar Tebat, Tamron Sayuti mengatakan kegiatan ini digelar Pemdes untuk meningkatkan pengetahuan serta wawasan bagi para Guru MDTA/TPQ Non Formal Milik Desa dalam mendidik para anak murid. “Kita hadirkan narasumber dari Kanwil Kemenag Provinsi dan Kepala KUA Air Napal guna meningkatkan kapasitas para Guru MDTA/TPQ, semoga pelatihan ini berguna dan bermanfaat bagi para peserta,” singkat Tamron. (bri)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *