Camat Supandi Buka Musrenbangdes Selubuk TA 2022

Bengkulu Utara Daerah Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintahan Desa Selubuk, Kecamatan Air Napal melaksanakan Musyawarah Perencana Pembangunan (Musrenbangdes). Tahun anggaran 2022 pada hari Selasa ( 01/12/2020 ) di balai Desa Selubuk.
Acara dibuka langsung oleh Camat Air Napal Supandi, SH yang dihadiri Kades Selubuk, Nopi Apriansyah, Kasi PMD Bobby Ertanto, BPD, pendamping desa, perangkat desa, tokoh agama, tokoh adat, serta tokoh masyarakat.
Camat Air Napal, Supandi dalam amanahnya menyampaikan rencana pembangunan desa untuk tahun 2022 perlu memilah kebutuhan mana yang mendesak atau tidak. Perlu ada keseimbangan fisik prasarana dan pembangunan manusianya. “Pembangunan wilayah berikut isinya bisa digunakan dan bisa menciptakan ketahanan pangan di masyarakat,” kata dia.
Kades Selubuk, Nopi Afriasyah mengatakan Musrenbangdes ini dilakukan guna untuk menjaring aspirasi, usulan, masukan yang diharapkan masyarakat untuk tahun 2022 mendatang. “Silahkan sampaikan usulan apa saja yang diinginkan oleh masyarakat untuk tahun 2022 mendatang yang belum tercaver oleh APBDes,” singkat Kades Nopi Afriansyah. (bri)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *