Jelang Pilkada, Polsek Napal Putih Matangkan Persiapan

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Demi menyukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara pada 9 Desember 2020, Jajaran Polsek Napal Putih memaksimalkan persiapan. Sosialisasi dan pembekalan terhadap Linmas pun dilakukan. Polsek Napal Putih bersama PPK kecamatan Napal Putih dan Ulok Kupai Optimis penyelengaraan Pilkada nanti berjalan baik dan lancar.
Kapolsek Napal Putih, Ipda. Erry Andra O.A kepada jurnalis mengatakan, persiapan menjelang Pilkada 9 Desember 2020 berjalan lancar dan terkendali. “Persiapan kita sudah maksimalkan. Hingga saat ini semua berjalan lancar dan terkendali,” kata Kapolsek.
Kapolsek berharap, dalam pelaksaan pesta demokrasi lima tahun sekali ini bisa berjalan damai dan sesuai harapan. Tentu demi tercipta nya hal tersebut, dukungan dari pihak terkait di wilayah hukum Polsek Napal Putih sangat dibutuhkan. “Saya berharap kerjasama seluruh pihak terkait, agar Pilkada 9 Desember 2020 nantinya berjalan damai dan kondusif sesuai dengan harapan kita semua,” singkat Kapolsek. (bri)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *