Kodim 0408 BS – Kaur Siap Sukseskan Pilkada

Bengkulu Selatan Featured

RBO, MANNA – Komando Distrik Militer 0408 Bengkulu Selatan – Kaur telah siap untuk mengamankan pemilihan kepala daerah serentak, 9 Desember 2020.
Dandim 0408 BS – Kaur, Letkol. Inf. Yudha Nugra mengatakan TNI mempunyai strategi yang kuat dalam menghadapi beberapa ancaman baik dari dalam maupun dari luar. Saat ini yang sedang dihadapi adalah Pandemi Covid – 19 dan Pilkada serentak, untuk itu Kodim 0408 BS – Kaur siap menyukseskan Pilkada 9 Desember 2020, serta melakukan pencegahan penyebaran Covid – 19. “Kami seluruh prajurit TNI diwajibkan menjaga netralitas, baik itu dari jenjang tertinggi sampai kebawah. Adapun yang bersentuhan langsung dengan masyarakat yaitu Babinsa, mereka wajib menyukseskan Pilkada ini dan terus menyosialisasikan penerapan Prokes kepada masyarakat,” kata Yuda di Ruangannya, Selasa(1/12).

Dengan sikap netralitas yang dimiliki prajurit TNI semoga Pilkada bisa berjalan dengan kondusif dan aman. Apalagi dalam pelaksanaannya nanti semuanya sudah mematuhi protokol kesehatan. Semoga tidak terjadi klaster baru yang tidak diharapkan.

Selain itu Kodim juga akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat,. Betapa pentingnya untuk menjaga kesehatan dan menjalankan protokol kesehatan, jangan sampai dengan beradanya Bengkulu Selatan dizona merah penyebaran Covid – 19 semakin meluas. “Kita ketahui salah satu suksesnya pilkada ini tidak terjadinya klaster baru, maka dari itu bagi masyarakat untuk selalu menggunkan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, jangan sampai orang yang kita sayangi tertular karena kita tidak patuh terhadap prokes,” tutup Yuda.(afa)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *