Pembangunan Fisik Tahap III Tanjung Medan Tuntas

Featured Mukomuko

RBO >>> IPUH >>>  Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Medan selesai merealisasikan penggunaan Dana Desa (DD) tahap tiga tahun 2020. Yaitu pembangunan fisik jalan rabat beton dengan total panjang 200 meter. Dimana bangunan tersebut 100 meter dibangun di dusun I, dan 100 meter dibangun di dusun II. Hingga saat ini pekerjaan rabat beton tersebut sudah dinyatakan selesai oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK).

Kepala Desa (Kades) Tanjung Medan, Suyanto saat dikonfirmasi radarbengkuluonline.com mengatakan, pembangunan jalan rabat beton sepanjang 200 meter tersebut diselesaikan tepat waktu oleh TPK. Dan segera dilakukan serah terima.

“Pekerjaan fisik kita sudah selesai 100 persen. Sekarang kita menunggu jadwal Monitoring dan Evaluasi (Monev) dari pemerintah Kecamatan. Jika hasil Monev nanti bangunan tidak ada masalah, maka pekerjaan tersebut langsung kita terima dari TPK dan selanjutnya diserahkan ke masyarakat dalam hal ini diwakili BPD,” ucap Suyanto saat dihubungi kemarin.

Ditambahkannya, pembangunan fisik penggunaan DD tahap tiga ini, berdasarkan kesepakatan yang dilahirkan dalam Musyawarah Desa (Musdes) yang dihadiri BPD, dan tokoh masyarakat beberapa waktu lalu, atas kesepakatan bersama pembangunan langsung dilaksanakan. Dan sekarang sudah dinyatakan selesai 100 persen.

“Anggaran pembangunan itu bersumber dari DD tahap 3 tahun 2020. TPK sudah melaporkan ke kita bahwa pekerjaan sudah selesai. Dan tinggal menunggu waktu Monev,” demikian Suyanto.(ide)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *