Perdana, Pasar Kerkap Gelar Musrenbangdes TA 2022

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintahan desa Pasar Kerkap Kecamatan Air Napal, Kabupaten Bengkulu Utara menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Tahun anggaran 2022 dalam rangka penetapan Rencana Kegiatan Pemerintahan desa ( RKPDes) yang bertempat di Balai Desa Pasar Kerkap, Selasa (01/12/2020).

Dalam pelaksanaan acara Musrenbangdes tersebut dihadiri oleh Camat Air Napal Supandi SH, di dampingi oleh Kasi PMD Bobby Ertanto, Kepala Desa Pasar Kerkap Daman Zamhori, Tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh Wanita, BPD , tokoh Pendidikan, tim pendamping desa , Masyarakat serta para tamu undangan lainnya.

Melalui Musrenbangdes tersebut adapun Usulan dari beberapa tokoh masyarakat Antara lain, Pembangunan sumur Bor, Pagar PAUD, Perbaikan rumah tidak layak huni untuk di agendakan dalam forum Musrenbang tingkat kecamatan nantinya.

Masyarakat mengharapkan usulan yang di agendakan ke Musrenbang Kecamatan bisa menjadi skala prioritas sehingga bisa memenangkan dalam forum musyawarah tingkat Kecamatan nanti dan bisa memenuhi keinginan usulan dari masyarakat nya.

Kades Pasar Kerkap Daman Zamhori dalam sambutannya mengajak warga masyarakat menyampaikan usulan pembangunan mengacu pada RPJMDes Pasar Kerkap,”Silahkan sampaikan usulan sesuai RPJMDes Pasar Kerkap, karena keterbatasan anggaran harapan saya pilih skala perioritas yang sangat penting,” Ujar Kades Daman Zamhori. (bri)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *