Sefty Yuslinah Jaring Aspirasi Warga Sawah Lebar

Featured Politik

RBO, BENGKULU – Dalam masa persidangan ketiga tahun 2020, mulai tanggal 1-5 Desember, anggota komisi I DPRD Provinsi Bengkulu Sefty Yuslinah S.Sos, M.AP melaksanakan kegiatan reses menampung aspirasi warga masyarakat Kota Bengkulu yang menjadi Dapilnya di Kelurahan Sawah Lebar khususnya. “Hari ini, bertempat di Café and Resto FoodPedia, saya kembali melaksanakan reses pertama di masa sidang ketiga di RT 10, RW 03 Kelurahan Sawah Lebar. Alhamdulillah sekali lagi, antusias masyarakat untuk hadir di kegiatan reses ditengah wabah pandemi Covid-19 tetapi dengan tetap mematuhi Protokoler Kesehatan (Prokes) dengan jaga jarak dan pesertanya dibatasi,” ungkap Sefty Yuslinah, siang Selasa (1/12).

Dijelaskan oleh politisi perempuan PKS yang sudah tiga periode menjadi anggota dewan Provinsi Bengkulu tersebut, dari masukan dan saran yang disampaikan oleh warga masyarakat melalui perwakilan Ketua RW dan Ketua RT nya tadi, Alhamdulillah, mereka mengatakan sudah merasakan dampak dari pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah daerah Provinsi Bengkulu khususnya. “Yang disampaikan masyarakat, mereka merasakan pembangunan yang sudah ada di Provinsi Bengkulu, walaupun masih perlu pembenahan. Dan itu patut kita syukuri, dimana masyarakat telah merasakan serta menikmati pembangunan di Provinsi Bengkulu ini,” jelas Sefty.

Dan dari masukan Ketua RW 03 Kelurahan Sawah Lebar tadi, istri dari ustadz Dr H. Dani Hamdani ini diminta memberikan masker bagi masyarakat secara pribadi, selaku wakil rakyat dengan turun langsung supaya masyarakat patuh terhadap Prokes. “Masker ini memang sangat penting sebagai ikhtiar awal yang utama bagi kita dalam memerangi Covid-19. Saya sering mengikuti webinar tentang Covid-19, virus Corona itu, kalaupun kita genggam tapi tidak menyentuh bagian mulut dan hidung in sya Allah tidak akan terpapar. Sebab itu harus rajin dan rutin cuci tangan dengan sabun cair atau hand sanitizer. Dan menggunakan masker ini juga salah satu yang utama disarankan oleh gugus tugas Covid-19,” pungkas Sefty. (idn)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *