Desa Pukur Gelar Musrenbangdes 2022

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintahan Desa Pukur, Kecamatan Air Napal melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa Tahun 2022 pada hari Rabu (02/12/2020 ) di Kantor Desa Pukur.
Acara tersebut digelar guna untuk menjaring aspirasi rakyat (asmara) ini di hadiri oleh Kades Pukur Nanungcik, Camat Air Napal Supandi SH yang didampingi oleh Kasi PMD Bobby Ertanto, Ketua BPD, Pendamping desa, Perangkat Desa, Tokoh agama, Tokoh adat, serta tokoh masyarakat.
Masyarakat mengharapkan usulan yang di agendakan ke Musrenbangcam bisa menjadi skala prioritas sehingga bisa memenangkan dalam forum musyawarah tingkat kecamatan nanti dan bisa memenuhi keinginan usulan dari masyarakatnya.
Kepala Desa Pukur, Nanungcik mengatakan dengan Musrenbangdes ini mengapresiasi masyarakat untuk memberikan usulan dan pendapat, tenaga yang dapat bermanfaat bagi kita semua. “Kita harapkan melalui Musrenbangdes ini kita sampaikan ide, gagasan yang lebih baik serta yang bermanfaat,” kata Kades Pukur Nanungcik. (bri)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *