Gugus Tugas Covid Ketahun Semprot Disinfektan Fasum

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Meningkatnya penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara menjadi keresahan di masyarakat. Untuk bisa menekan penyebaran di Kecamatan Ketahun, tim gugus tugas percepatan penanganan penyebaran Covid-19, Kecamatan Ketahun melakukan penyemprotan disifektan di sejumlah fasilitas umum (fasum).
Camat Ketahun Kadino yang sekaligus Ketua Gugus Tugas mengatakan, sasaran penyemprotan dilakukan di sejumlah fasilitas umum berupa kantor Camat, Mapolsek Ketahun, Koramil Ketahun, RS Lagita, Sekolahan, Rumah ibadah dan masih banyak fasum lain nya.
Teknis nya penyemprotan saat ini dilakukan dengan melibatkan tiga tim, agar bisa menjangkau penyemprotan lebih luas. “Penyemprotan saat ini dilakukan dengan tiga tim, agar semua fasilitas umum bisa terjangkau penyemprotannya,” kata Camat.
Kadino berharap penyemprotan disinfektan tersebut bisa menekan penyebaran virus covid19 di wilayahnya . “Kita lakukan penyemprotan disifektan ini agar Kecamatan ketahun terbebas dari penyebaran virus covid19,” singkat Camat. (bri)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *