Korem 041 Gamas Sabet Dua Kategori Lomba Video Pendek

Featured PEMERINTAHAN

RBO >>>  BENGKULU >>>  Dalam acara Ngopi Pagi yang disiarkan secara live oleh BETV Bengkulu, Kadis BNPB Provinsi Bengkulu, Drs. Rusdi Bakar, M.Pd mewakili Sekda Provinsi Bengkulu mengumumkan hasil lomba Video Pendek dalam rangka diperingatinya HUT Provinsi Bengkulu tahun 2020 dengan tema “Protokol Kesehatan”, bertempat di Studio BETV Jalan Jl. Jati No.129, Simpang Skip, Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu, Kamis (3/12).

Kepala Pelaksana BNPB Provinsi Bengkulu, Drs. Rusdi Bakar, M.Pd mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Ke-52 Provinsi Bengkulu, dalam hal ini Pemerintah Derah (Pemda) Provinsi Bengkulu yang bekerjasama dengan Stasiun Televisi BETV Bengkulu menggelar beberapa perlombaan dengan bertemakan “Protokol Kesehatan.” Diantaranya Lomba Karya Tulis, Foto Selfi dan Video Pendek.

Lebih lanjut Rusdi Bakar yang juga sebagai Ketua Dewan Juri menjelaskan, setelah meneliti dan mempertimbangkan hasil karya video peserta lomba, Kami (Dewan Juri) memutuskan dan menetapkan pemenang pada kegiatan lomba video pendek protokol kesehatan. “Juara 1 dimenangkan oleh Hotel Mercure Bengkulu dengan nilai 345. Juara 2 dimenangkan oleh Better Home dengan nilai 335. Juara 3 dimenangkan oleh Taman Budaya dengan nilai 330. Juara 4 dimenangkan oleh Polda Bengkulu. Juara 5 dimenangkan oleh Korem 041/Gamas dengan nilai 305. Pada perlombaan tersebut para pemenang mendapatkan Piagam Penghargaaan, Cinderamata dan Uang Tunai,” ujar Rusdi Bakar.

Untuk diketahui pada perlombaan video pendek tersebut Korem 041/Gamas tidak hanya mendapatkan juara ke-5. Akan tetapi 1 Video yang lainnya juga mendapatkan nominasi Juara Harapan Ke IV dengan perolehan nilai 260. Pemenang pada lomba video pendek prokes tersebut diambil untuk 10 pemenang.

Sementara itu Kapenrem 041/Gamas yang diwakili oleh Serma Decky Irawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda Provinsi Bengkulu dan BETV atas terselenggaranya perlombaaan ini. ‘’Dengan kegiatan ini kita bisa menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Provinsi Bengkulu untuk dapat mematuhi Protokol Kesehatan. Yaitu dengan cara memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta hindari kerumunan.’’

Serma Decky Irawan mengatakan, dengan dilaksanakannya kegiatan ini, dia berharap kepada seluruh peserta lomba dan dirinya sendiri untuk tidak berpuas diri dengan hasil yang sudah didapatkan. Jadikan ini sebagai koreksi dan motivasi untuk menjadi lebih baik kedepannya. “Teruslah Berkarya Untuk Bengkulu Lebih Maju,” pungkasnya.(idn)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *