Musrenbangdes 2022, Tampung Usulan Warga Desa Pasar Palik

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintah Desa Pasar Palik, Kecamatan Air Napal menggelar musyawarah perencanaan pembangunan desa. Musyawarah tersebut, diadakan di aula kantor desa, Rabu(02/12/2020).
Musyawarah desa bertujuan untuk, mempersiapkan program pembangunan yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 di Desa Pasar Palik.
Musyawarah Desa ini dihadiri oleh Camat Supandi SH, Kades Pasar Palik, Syaiful Amri,SE, Pendamping Desa, Babhinkamtibmas, Babinsa Ketua BPD beserta anggotanya, tokoh Masyarakat, Ketua Kelompok PKK, Karang taruna yang ada di wilayah Desa Pasar Palik.
Kades Pasar Palik, Syaiful Amri, SE dalam sambutannya mengucapkan terimaksihnya kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam Musrenbangdes Tahun anggran 2022. “Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk perencanaan pembangunan Pemerintah Desa Pasar Palik tahun 2022,” kata dia.
Pembangunan tidak akan berhasil dengan baik, tanpa peran serta dari masyarakat di dalam perencanaan.
“Harapan saya, Desa Pasar Palik ini bisa lebih maju lagi dan semua masyarakat bisa terlayani dengan baik, saya juga mohon kerjasamanya kepada pihak Kecamatan Air Napal untuk dapat membantu memperjuangkan usulan masyarakat Desa Pasar Palik, terutama dalam hal pendidikan, mengingat sekolah dasar yang berada di Pasar Palik ini sangat memprihatinkan,” ujarnya. (bri)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *