Penerima BLT DD Bulan Kedelepan Pasar Bembah Berkurang

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintahan Desa bersama BPD Pasar Bembah, Kecamatan Air Napal, kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk bulan kedelapan sebesar Rp 300.000-, per KK penerima manfaat.
Ada pengurangan jumlah penerima BLT DD di Desa Pasar Bembah ini, yang mana semula di bulan Pertama hingga bulan Ketujuh sebanyak 95 KK penerima manfaat BLT DD Pasar Bembah, namun untuk bulan Kedelapan ini penerima BLT DD Pasar Bembah hanya tinggal 28 KK, hal tersebut karena sisanya beralih mendapatkan Bantuan Sosial Tunai (BST) yang menerima lewat kantor Pos.
Dalam penyaluran BLT DD Pasar Bembah untuk bulan kedelapan dihadiri Sekcam Ramdani Halian, SH, yang juga dihadiri Kepala Desa Pasar Bembah, Medi Syafroni, BPD, perangkat desa, Bhabinkamtibmas serta penerima manfaat.
Kepala Desa Pasar Bembah, Medi Safroni mengatakan penyaluran ini untuk bulan kedelapan. “Saya harapkan kepada masyarakat yang menerima bantuan ini pergunakanlah dengan sebaik mungkin, dan tetap terus mematuhi protokol kesehatan,” kata dia.
Sementara itu Sekcam Ramdani Halian mengapresiasi kinerja Pemerintahan Desa Pasar Bembah yang masih menganggarkan BLT DD hingga penyaluran bulan kedelapan ini.”Kami apresiasi Pemdes Pasar Bembah ini, semoga berguna bantuan ini bagi masyarakat,” singkat Ramdani Halian. (bri)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *