Warga Temukan Mayat Mengapung di Sungai

Featured Seluma

RBO, SELUMA- Warga Desa, Ujung Padang, Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM) Rabu (2/12) sekitar pukul 14.30 WIB dibuat gempar dengan penemuan sesosok mayat mengapung di sungai dekat Tempat Pelelangan Ikan (TPI) di Sungai Muara Pering Desa Ujung Padang Kec. Semidang Alas Maras, Kabupaten Seluma. “Mayat ditemukan mengapung oleh sejumlah warga di Sungai dengan kedalaman lebih kurang 2 meter dekat TPI Muara Pering, Desa Ujung Padang,” kata Kapolres Seluma, AKBP. Swittanto Prasetyo S.IKmelalui Kapolsek Semidang Alas Maras, Ipda. Frengki Sirait, SH, kemarin.
Diketahui identitas mayat bernama Pardi (40) warga Desa Ujung Padang, Kecamatan SAM. Korban diduga tewas setelah bermaksud mencari ikan. Dari keterangan sejumlah saksi yang menemukan mayat. Kronologi kejadian korban tenggelam diduga sedang mencari ikan dengan cara memasang tagang atau pancing dan korban ditemukan oleh orang yang sedang panen sawit yakni Genri (21) warga Desa Padang Kelapo dan Selian (45) warga Desa Ujung Padang Kecamatan SAM.
Pada saat ditemukan korban mengapung dengan posisi telungkup melihat kondisi itu, saksi yang melihat lalu menghubungi Kepala Desa Ujung Padang dan menghubungi polisi serta petugas kesehatan untuk dilakukan evakuasi. “Keluarga korban menolak dilakukan visum et repertum mayat maupun autopsi dan pihak keluarga sudah mengikhlaskan kepergian almarhum, ini merupakan musibah, surat pernyataan terlampir,” ujar Kapolsek SAM.(One)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *