Ditemui Diah Agusrin, Kaum Disabilitas Pilih Menangkan AIR

Featured Politik

RBO >>>  BENGKULU >>>  Istri Calon Gubernur nomor urut 3, Diah Nurwiyanti Agusrin terkejut dengan antusias masyarakat menyambut kedatangannya untuk bersilaturahmi dengan penyandang Disabilitas.
“Alhamdulillah, antusiasnya luar biasa. Mohon doanya semoga lancar, Bapak (Agusrin, red) dapat kembali memimpin,” ujarnya ketika berkunjung ke Yayasan Dharma Bhakti Kesejahteraan Sosial (YDBKS) Provinsi Bengkulu.

Diah yang juga seorang pengusaha dan juga politisi itu berdialog langsung dengan para pembina dan penyandang disabilitas dalam silaturahmi tersebut. “Saya dan rombongan berencana silaturahmi secara kekeluargaan, karena kita masih (dalam masa, red) Covid-19. Jadi, protokol kesehatan harus tetap kita jaga,” ungkapnya.

Para pembina penyandang disabilitas juga sempat melontarkan dukungan pada Agusrin kembali memimpin Bengkulu. Mereka berharap Agusrin -Imron dapat memperhatikan lagi pendidikan dan penghidupan penyandang disabilitas di Provinsi Bengkulu.

Asmawati, salah seorang Lansia yang hadir mengatakan, “Mari Bapak Ibu semuanya, kita coblos nomor 3. Karena Agusrin membangun negeri,” ajak pensiunan negeri tersebut di wilayah Pasar Melintang, Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu.

Para Lansia dan penyandang yang hadir sekitar 50 orang selain dapat kesempatan berdialog langsung dengan Ibu Diah, juga mendapatkan pemeriksaan medis yang dilakukan setiap bulan.

“Kami menginginkan Bapak Agusrin dapat melanjutkan perjuangannya membangun Bengkulu,” ucap salah seorang penyandang disabilitas yang hadir dalam sillaturahmi tersebut.

Kunjungan Diah tersebut adalah bentuk kepedulian yang diwujudkan dalam bentuk temu kangen bersama dengan para Lansia dan disabilitas. (idn)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *