konfrensi pers Cabup dan Cawabup Seluma

Unggul 49,13 Persen, Erwin-Gustianto Segera Wujudkan Seluma Maju

Daerah Politik Seluma

RBO, BENGKULU – Pilkada Kabupaten Seluma yang telah dilaksanakan serentak Hari Rabu tanggal 9 Desember 2020. Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor urut tiga Erwin-Gustianto melakukan konfrensi pers jelang tengah malam. Dimana versi real count dari data masuk Paslon yang diusung oleh Partai Golkar, PKS, PPP, Perindo dan PKPI tersebut mengklaim unggul 49,13 persen dibanding dua Paslon lainnya, “Alhamdulillah sampai malam ini. Data sementara yang masuk dari 375 TPS Erwin-Gustianto unggul dengan perolehan suara 49,13 persen. Kemudian Paslon nomor urut satu 16,66 persen dan Paslon nomor urut dua 34,21 persen. Alhamdulillah kita unggul dan masih ada beberapa TPS lagi yang masih kita tunggu, namun secara electoral hampir diseluruh kecamatan Erwin-Gustianto menang,” ungkap Cabup Erwin Octavianto yang saat konfrensi pers didampingi oleh Cawabup Gustianto, Ketua tim pemenangan dari Partai Golkar Yudi Harzan, lalu Dr Husni Thamrin SH, MH serta Meri Toyota, Rabu (9/12).

Dijelaskan oleh Erwin. Dengan kemenangan ini, dia mengucapkan terima kasih pada seluruh Parpol pengusung, pada penyelenggara pemilu KPU dan Bawaslu, aparat penegak hukum TNI/Polri, seluruh tim pemenangan 03, simpatisan dan keluarga besar Erwin-Gustianto yang telah berjuang keras sehingga mendapatkan kemenangan, “Juga pada seluruh masyarakat Seluma kami ucapkan terima kasih. Mari sama-sama terus kita kawal perolehan suara ini hingga nanti secara resmi di plenokan oleh KPU. Kedepan dengan amanah serta kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat Seluma ini. Kami Erwin-Gustianto berjanji akan segera mewujudkan Seluma maju, Seluma berbudaya, Seluma jalan desa mulus, Seluma mudah berinvestasi. Kita akan tunggu hingga secara resmi dilantik, setelah kami segera bekerja untuk mengejar ketertinggalan daerah kita selama ini,” kata Erwin.

Sementara itu dari Cawabup Gustianto dia menambahkan bahwa begitu dilantik mereka akan segera melaksanakan program sesuai visi misi yang dijabarkan saat kampanye selama ini, “Pada masyarakat Seluma kami ucapkan terima kasih,” tambahnya .

Adapun ketua tim pemenangan Yudi Harzan. Dia juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan kemenangan yang diberikan oleh tim dan masyarakat Seluma, “Hari ini alhamdulillah telah sama-sama kita ketahui Erwin-Gustianto sebagai pemenang Pilkada Kabupaten Seluma tahun 2020,” singkat anggota Fraksi Golkar Kabupaten Seluma tersebut. (idn)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.