Desa Selolong Sertifikasi dan MDST

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah menuntaskan semua item pembangunan fisik sarana prasarana yang masuk dalam dokumen APBDes tahun anggaran 2020. Pemdes dan BPD Desa Selolong melakukan sertifikasi dan MDST.
Adapun pembangunan yang di sertifikasi oleh tim teknis pendamping desa yakni 5 titik sumur bor yang berada di dusun I, 2 titik dan Dusun II, 3 titik. Setelah di sertifikasi oleh tim teknis semua terlaksana sesuai Volume, RAB dan Aturan yang ada.
Selanjutnya dilaksanakan Musyawarah Desa Serah Terima (MDST) atas pekerjaan yang telah di bangun oleh Pemdes Selolong berupa 5 titik sumur bor.
MDST tersebut dihadiri Jajaran Pemdes, BPD, Camat Sabani, Perangkat Desa, Pendamping Desa, Tokoh Masyarakat dan TPK.
Kades Selolong, Joharmansyah mengatakan semua pembangunan fisik sarana prasarana yang masuk dalam Dokumen APBDes tahun anggaran 2020 Desa Selolong telah terlaksana sesuai aturan yang berlaku. “Alhamdulillah selain penyaluran BLT DD, kita juga menyelesaikan item pembangunan yang di usul oleh masyarakat berupa 5 titik sumur bor, setelah di sertifikasi oleh tim teknis semua terlaksana sesuai Volume, RAB dan Aturan yang berlaku, mari kita rawat dan jaga bersama hasil pembangunan ini guna penggunaan jangka panjang, ” kata Joharmansyah.
Camat Batik Mau, Sabani, SH mengapresiasi kinerja Pemdes Selolong yang telah menyelesaikan semua item yang masuk dalam dokumen APBDes Tahun 2020 sesuai yang diharapkan. “Apresiasi buat Pemdes Selolong yang telah sukses membangun sesuai usulan masyarakat, semoga pembangunan ini bermanfaat untuk jangka panjang,” singkat Sabani. (bri)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.