Lakalantas, Pengendara Motor Tewas

Featured Seluma

RBO, SELUMA – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di ruas jalan Bengkulu-Manna tepatnya di jalan Raya Desa Pagar Gasing, Kecamatan Talo, pada Kamis (14/1) sekitar pukul 18.35 WIB. Sebuah mobil jenis Toyota Rush bernopol BD 1593 CY yang dikemudikan Edyan Supratman (46) warga jalan Sumur Dewa, Kecamatan Selebar Kota Bengkulu terlibat tabrakan dengan sepeda motor jenis Yamaha Vixion bernopol BD 5559 AQ yang dikemudikan Inan Tarno (24) warga Desa Air Teras, Kecamatan Talo.
Dari informasi menyebutkan, kronologis bermula saat mobil Toyota Rush melaju dari arah Manna menuju ke arah Kota Bengkulu. Sesampainya di jalan Desa Pagar Gasing dari arah berlawanan muncul sepeda motor Yamaha Vixion bernopol BD 5559 AQ yang dikendarai Inan Taro diduga oleng sehingga kedua kendaraan terlibat benturan dan menabrak bagian samping kanan depan mobil.
Warga sekitar yang melihat kondisi tersebut langsung mengevakuasi korban dan membawa ke Puseksmas terdekat namun sayang nyawa korban tak rertolong karena mengalami luka berat dibagian kepala belakang. Petugas kepolisian yang mendapat informasi langsung melakulan olah TKP dan mengamankan kedua kendaraan yang terlibat tabrakan ke Mapolres Seluma. (0ne)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.