Ketua DPW PKB yang Baru Targetkan Tujuh Kursi

Politik

H. Zainal, S.Sos, M.Si Ketua DPW PKB Bengkulu

RBO, BENGKULU – Muswil ke V DPW PKB Provinsi Bengkulu serentak dengan 15 daerah lainnya di Indonesia. DPP PKB telah menetapkan caretaker Ketua DPC PKB Kabupaten Kepahiang yang juga Ketua Fraksi PKB Provinsi Bengkulu H. Zainal S.Sos, M.Si sebagai Ketua Tanfidz/DPW PKB Provinsi Bengkulu periode masa bakti tahun 2021-2026 menggantikan Herliardo S.Ag, “Berdasarkan SK DPP menimbang berdasarkan dari rekomendasi DPC. Maka untuk Dewan Syuro Ketua KH. M Kosim, sekretaris Ir Renjes. Adapun untuk ketua Tanfidz atau DPW adalah H. Zainal S.Sos, M.Si, sekretaris Suimi Fales SH, MH. bendahara M Soleh,” kata Ketua DPP PKB H. Yanur Prihatin M.Si yang datang langsung menyerahkan SK ke Bengkulu saat Muswil, Sabtu (16/1).
Dijelaskan Yanuar Prihatin. Dengan pengurus PKB Bengkulu yang baru diharapkan mampu merangkul seluruh kader dan simpatisan PKB di Provinsi Bengkulu.

“Harapan kita sesuai amanat Muswil agar dapat melaksanakan tugas dan kewajiban sesuai instruksi partai. Kemudian juga untuk pemilu tahun 2024 PKB Provinsi Bengkulu diharapkan lebih siap serta mampu meraih kemenangan. Dan untuk pengurus DPW PKB sebelumnya, itu ada yang masih dalam kepengurusan DPW, kemudian juga ada yang ke DPP,” terang Yanuar.

Adapun Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu yang baru saja terpilih H. Zainal menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh DPC-DPC serta DPP. Untuk itu, Zainal juga menegaskan dia akan berusaha semaksimal mungkin guna membesarkan PKB di Provinsi Bengkulu.

“Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan kawan-kawan. Kedepan mari kita sama-sama lebih kompak bersama membesarkan PKB di Bengkulu. Target kita Pileg akan datang masing-masing Dapil minimal satu kursi DPRD Provinsi artinya minimal tujuh kursi dan menjadi Ketua DPRD Provinsi Bengkulu periode berikutnya,” tegas Zainal.

Sebelumnya mantan Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu Herliardo S.Ag, dia mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus baru, dan diharapkan kedepan PKB Provinsi Bengkulu menjadi semakin besar.

“Saya ucapkan selamat. Selamat bekerja kalau selama ini kita empat kursi DPRD, kedepan semoga bisa bertambah dan PKB menjadi partai yang besar di Bengkulu. Kalau untuk saya sendiri, kita lihat saja nanti kedepan bagaimana. apakah masih di DPW atau ke DPP,” kata Herliardo.

Adapun dari anggota Fraksi PKB Provinsi Bengkulu Andika Putra yang ikut hadir dalam Muswil. Dia mengucapkan selamat dan siap bekerjasama guna membesarkan PKB di Provinsi Bengkulu.

“Saya ucapkan selamat pada Ketua, sekretaris, dan bendahara terpilih. Juga kepada dewan syuro. Semoga kedepan kita bisa bersama membesarkan PKB di Provinsi Bengkulu,” kata Andika. (idn)

 

Dewan Syuro :

Ketua : KH. M Kosim

Sekretaris : Ir Renjes

Tanfidz (DPW):

Ketua : H. Zainal S.Sos, M.Si

Sekretaris : Suimi Fales SH, MH

Bendahara : M Soleh

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.