Ini Dia Caketum Kuat BPD HIPMI Bengkulu

Ekonomi & Bisnis Featured

Yuan De Gama: Berharap HIPMI Kedepan Lebih Eksis

RBO, BENGKULU – Ketum BPD HIPMI Bengkulu, Yuan De Gama mengungkapkan, minat anggota untuk jadi ketua baru cukup besar. Buktinya, sejak dibukanya pendaftaran dan jelang 1 hari ditutupnya pendaftaran, sudah ada empat kandidat Caketum yang mendaftar. Ini masih memungkinkan ada yang mendaftar lagi. “Kemarin sudah ada tiga kandidat Caketum yang mengembalikan formulir pendaftaran. Dimana ada dr Yoga, kemudian saudara Undang Sumbaga, dan Bro Deden. Kemudian hari ini, Minggu datang kembali satu kandidat Caketum dari pengusaha muda Bengkulu dari kalangan perempuan. Yaitu Melisa Oksadian Abu,” ungkap Yuan De Gama saat dihubungi radarbengkuluonline.com, Minggu (17/1).
Menurut Yuan, bagi kandidat yang ingin mendaftarkan diri, pihak panitia Musda masih memberikan waktu hingga hari ini Senin. Yaitu, sebelum pendaftaran ditutup. “Informasi dari panitia pendaftaran, juga masih ada beberapa kandidat Caketum yang akan mengembalikan formulir pendaftaran,” kata Yuan.
Dengan dilaksanakannya Musda BPD HIPMI Bengkulu kali ini, Yuan berharap, kedepan terpilih sosok pengusaha muda Bengkulu yang tangguh dan mampu menjadi leader guna membangkitkan usaha ditengah wabah pandemic Covid-19 saat ini.
“Memang saat ini cukup sulit untuk kembali bangkit akibat wabah pandemic Covid-19 yang melanda. Namun kita tetap harus yakin dan optimis mampu. Sebab itu dengan sosok pemimpin baru nanti diharapkan HIPMI Bengkulu bisa lebih bergairah serta mampu menjaga eksistensi dan memberi kontribusi bagi kemajuan pembangunan daerah,” pungkas Yuan. (idn)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.