Pelajar MD Terlindas Truk

Featured Seluma

RBO, SELUMA – Suasana pesta pernikahan di Desa Sakaian, Kecamatan Lubuk Sandi, Sabtu (17/1) mendadak gempar setelah adanya insiden kecelakaan maut yang terjadi tepatnya di depan rumah warga yang sedang menggelar acara resepsi pernikahan. Hal ini setelah salah seorang warga Desa Pasar Seluma, Kecamatan Seluma Selatan yang diketahui bernama Bayu Saputra, pengendara sepeda motor jenis Honda Revo Fit bernopol BD 3464 PI tewas, dengan kondisi yang mengenaskan setelah terlindas truk sarat muatan tandan buah sawit sekitar 8 ton milik Bumdes Andalas Desa Purbosari Kecamatan Seluma Barat, yang dikemudikan Liyanto.

Sejumlah saksi menceritakan kronologis kejadian bermula saat korban melaju dari arah Kota Bengkulu menuju arah Tais. Dan saat melintas di acara tempat hajatan pernikahan di Desa Sakaian sekitar pukul 10.00 WIB, ruas jalan saat itu dipenuhi kendaraan tamu undangan yang sedang menurunkan penumpang. “Kecelakaan diduga bermula akibat salah seorang penumpang mobil rombongan pengantin buka pintu tanpa hati-hati sehingga menyebabkan pengendara sepeda motor yang berada di belakangnya menabrak dan terjatuh ke jalur lawan. Sebelum akhirnya tewas mengenaskan terlindas truk.”Korban sebelumnya menabrak pintu Avanza dan terpental ke tengah jalan,” sampai Arjuni.

Warga yang melihat kondisi itu langsung berupaya menolong korban yang tergeletak di jalan dengan kondisi kepala pecah. Arus dari arah sempat macet. “” Posisi korban terjatuh tepat di bagian mobil truk sehingga tak dapat terelakkan” sampai Liyanto, sopir truk Bumdes Andalas.Sementara itu, korban kecelakaan maut Bayu Saputra tercatat sebagai pelajar SMK Pelayaran di Kota Bengkulu yang kini masih duduk di bangku kelas 3. Saat itu korban bermaksud hendak pulang ke rumah orang tuanya lantaran kakeknya sedang sakit keras. Korban usai di shalatkan langsung dimakamkan di TPU Desa Pasar Seluma, Kecamatan Seluma Selatan. Kasus kecelakaan maut ini tengah ditindaklanjuti Satlantas Polres Seluma, lantaran pemilik mobil Avanza yang ditengarai terlibat dalam kecelakaan maut tersebut, belum menyerahkan diri ke pihak Kepolisian. Sedangkan sepeda motor korban dan truk sawit berikut sang sopir telah diamankan ke Polsek Sukaraja. (0ne)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.