PDIP Raih Tiga Rekor MURI

Featured Politik

RBO, BENGKULU – Selain memenangkan Pilkada Provinsi Bengkulu dengan mengusung Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Rohidin-Rosjonsyah, PDI Perjuangan juga meraih tiga piagam sertifikat dari Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) pada awal tahun 2021 ini. “Alhamdulillah di usia yang ke 48 tahun PDI Perjuangan, kami berhasil semakin mempertegas sebagai partai wong cilik, partai yang dicintai oleh rakyat. Hal itu ditandai dengan diraihnya tiga Rekor MURI dalam rangkaian kegiatan perayaan HUT ke 48 PDIP,” ungkap Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu, Hj. Elva Hartati Murman S.Ip, MM pada radarbengkuluonline.com, Senin (18/1).

Ketiga rekor MURI yang diraih PDIP itu, lanjutnya, pertama jumlah partisipan zoom terbanyak. Dimana artinya ketika perayaan HUT PDIP selain pengurus, kader dan simpatisan, rakyat turut hadir dalam perayaan HUT ke 48. Kedua, tumpeng terbanyak. Dimana dari DPD PDIP Provinsi Bengkulu juga menghadirkan sebanyak 48 tumpeng yang dibagikan secara gratis kepada driver ojol, panti jompo dan rumah tahfidz. “Ketiga, kita juga meraih rekor MURI penanaman pohon terbanyak yang membuktikan bahwa PDI Perjuangan sangat peduli dengan lingkungan hidup yang akan menjadi sumber kehidupan bagi rakyat. Dan kita di Bengkulu turut melakukan penanaman pohon di seputaran kawasan Danau Dendam Tak Sudah minggu lalu,” kata Elva.

Selain itu, dalam usia yang ke 48 tahun ini, Anggota Fraksi PDIP DPR RI dari Provinsi Bengkulu ini tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader yang telah berjuang maksimal menjadikan PDIP sebagai partai rakyat hingga berhasil meraih kemenangan. “Kepada masyarakat Bengkulu yang telah memberikan amanah pada kami (PDIP) sebagai pemenang pemilu dan partai yang berhasil memenangkan kadernya di Pilkada Gubernur serentak tahun 2020, atas dukungan rakyat kami ucapkan terima kasih,” tegas Elva. (idn)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.