Mian: Penyerapan Anggaran Harus Maksimal

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Kadis dan OPD terkait. Rakor tersebut dipimpin langsung oleh Bupati BU Ir. H. Mian yang didampingi Asisten II setdakab BU Ir. Untung Pramono bersama Kepala Dinas Perhubungan dan  Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans), Kegiatan tersebut bertempat di ruang rapat Setdakab, Selasa, (19/1/2021).

Bupati Mian pada kesempatan itu, menjelaskan saat ini sudah memasuki awal tahun dari siklus penyelenggaraan pembangunan tahun 2021 seluruh program kegiatan harus segera berjalan.

Bupati juga mengatakan terhadap kegiatan yang masih belum berjalan tahap pelaksanaannya, agar dilakukan percepatan sesuai dengan jadwal yang sudah direncanakan. ”Pembangunan yang belum berjalan segera dilakukan percepatan,” singkat Bupati Mian.

Bupati Mian juga mengatakan pentingnya percepatan kegiatan oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) karena berdampak dalam perputaran ekonomi di daerah,”Seluruh pimpinan OPD harus bisa memacu percepatan kegiatan,” tegasnya. (bri)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.