Pemdes Tepi Laut Lakukan Sertifikasi

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah menuntaskan semua item pembangunan yang masuk dalam dokumen Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Tahun anggaran 2020 yakni berupa pembangunan Sumur bor sebanyak 2 titik, Pembangunan Pagar Masjid dan Paving Blok, Atap, Perehapan Gedung Polindes, Paving Block, Pagar dan Perehapan Jembatan.

Sertifikasi tersebut dipimpin langsung oleh Kades Tepi Laut Zakaria, S. Ip bersama Jajaran Pemdes, BPD, Tokoh Masyarakat, Tim Teknis Pendamping Desa yang disaksikan langsung oleh Camat Supandi, SH yang didampingi Kasi PMD Bobby Ertanto, Selasa (19/01/2021).Setelah disertifikasi oleh Tim Teknis Pendamping Desa semua pembangunan yang masuk dalam dokumen APBDes TA 2020 tersebut semuanya sesuai Volume, RAB dan Aturan yang ada.

Kades Tepi Laut Zakaria, S. Ip mengatakan semua pembangunan ini terlaksana dan terselesaikan dengan baik berkat kerjasama semua pihak dalam membangun dan memajukan desa Tepi Laut. “Alhamdulillah semua item dalam APBDes TA 2020 semua telah sukses kita bangun dan telah disertifikasi sesuai Volume, RAB dan Aturan yang berlaku,” singkat Kades Zakaria. (bri)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.