Satnarkoba Polres BU Tangkap Terduga Pengguna Narkoba

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres BU Iptu. Rahmat, Tim Opsnal Satnarkoba membekuk terduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis ganja berinisial RH (42) di salah satu pondok kebun karet yang berada di Kecamatan Kota Arga Makmur Selasa pagi.

Penangkapan oknum petani karet yang berstatus duda anak lima ini berhasil terungkap setelah pihak kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat yang mencurigai pelaku kerap menggunakan narkoba di dalam pondok tersebut.

Tidak ingin buruannya kabur petugas akhirnya langsung bergerak melakukan penangkapan terhadap pelaku. Dalam penangkapan ini dari tangan pelaku pihak kepolisian juga berhasil mengamankan 5 paket ganja siap hisap dan 2 bungkus ranting narkotika golongan satu yang diduga jenis ganja.

Dari hasil pemeriksaan sementara, Kapolres BU AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. IK, MH melalui Waka Polres Kompol PM Amin menyebutkan ganja tersebut didapatkan terduga pelaku dari seorang bandar yang berstatus DPO dan diduga ganja tersebut merupakan ganja produksi lokal yang berada di Provinsi Bengkulu. ”Dari pengakuan sementara, ganja tersebut didapat terduga pelaku dari seorang bandar yang berstatus DPO, ganja ini diduga produksi lokal di Provinsi Bengkulu,” singkat Kompol PM Amin. (bri)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.