Dihantam Pintu Belakang Truk, Warga Dusun Curup MD

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Laka lantas maut  kembali terjadi di wilayah Hukum Polres Bengkulu Utara. Tepatnya di wilayah hukum Polsek  Air Besi Polda Bengkulu. Yakni  di Desa Dusun Curup, Kecamatan Air Besi pada Selasa pagi (26/01/2021) kemarin.

Peristiwa laka lantas maut ini melibatkan satu unit Mobil Colt Diesel FE Super warna kuning dengan Nopol BD 8376 DL.  Yang dikendarai Dadang Sudarman (63) warga Desa Balam, Kecamatan Air Padang dan pejalan kaki warga Desa Dusun Curup bernama Marwati  (55) dan seorang warga lagi bernama Ita (45) yang tinggal di Desa Sawang Lebar Kecamatan Tanjung Agung Palik.

Data yang dihimpun peristiwa tersebut terjadi berawal dari Mobil Colt Diesel FE Super warna kuning melintas dari arah Kota Bengkulu menuju Arga Makmur, namun nahas setibanya di lokasi  tiba-tiba bak pintu belakang mobil yang dikemudikan Dadang terbuka ke samping dan mengenai pejalan kaki yang sedang berada di pinggir badan jalan, akibat kejadian tersebut pejalan kaki mengalami benturan terkena bak pintu belakang.

Kapolres BU AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. IK, MH melalui Kapolsek Air Besi Iptu. Aljum Fitri, SH. MT membenarkan kejadian tersebut dan menyebutkan dalam peristiwa ini. Satu korban bernama Marwati meninggal dunia dan satu korban lainnya mendapat perawatan Medis di Puskesmas Dusun Curup. Sedangkan kendaraan mobil beserta supirnya yang merupakan warga Desa Balam Kecamatan Air Padang telah diamankan di Polsek Air Besi. Untuk pemeriksaan lebih lanjut,”ya benar, kejadiannya Sekitar jam 10.30 WIB yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia akibat benturan yang dialaminya dan satu korban lainnya mendapat perawatan medis Puskesmas Dusun Curup, sedangkan kendaraan dan supir telah diamankan di Polsek Air Besi untuk pemeriksaan lebih lanjut” Jelas Kapolsek Air Besi Iptu. Aljum Fitri, SH, MT. (bri)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.