DPRD BU Bahas Pemberhentian dan Pengangkatan Mian – Arie

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Pengumuman Usulan Pemberhentian Ir.H.Mian  dan Arie Septia Adinata,SE,M.AP sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara periode 2016 -2021 dan Pengumuman Usulan Pengangkatan Bupati BU Ir.H.Mian dan Wabup BU Ari Septia Adinata,SE,M,AP untuk periode pengabdian tahun 2021-2025. Rabu (27/01/2021) kemarin.

Rapat Paripurna ini dipimpin langsung Ketua DPRD BU Sonti Bakara,SH didampingi Waka 1 Juhaili, S. Ip dan Waka II Herliyanto,S.IP.serta segenap Anggota DPRD BU. Bupati Ir.Mian dan Wabup Arie Septia Adinata,SE, M. Ap, Forkopimda, OPD, Camat, Lurah bersama KPU, Bawaslu, Ormas dan Ketua Parpol hadir dalam Rapat Paripurna yang berlangsung khidmat dan sukses tersebut.

Dalam Rapat Paripurna tersebut Waka II Herliyanto,S.IP bacakan Pengumuman Usulan Pemberhentian Bupati dan Wabup BU Periode 2016-2021 dan Waka I Juhaili,S.IP bacakan Pengumuman usulan Pengangkatan Bupati dan Wabup BU Periode 2021-2025.

Ketua DPRD BU, Sonti Bakara, SH menjelaskan kegiatan pada hari ini ialah Paripurna pengumuman usulan pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021 dsn juga pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2021. Sesuai dengan aturan yang berlaku.  ”Agenda kita hari ini pengumuman usulan pemberhentian Bupati dan wakil Bupati periode 2016 – 2021 dan pengangkatan Bupati Wakil Bupati periode 2021 -2025,” Kata Sonti Bakara, SH.

Sementara itu Bupati BU Ir.H.Mian mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak penyelenggara pilkada yang sukses melaksanakan pilkada secara demokrasi dan damai khususnya Pilkada Kabupaten Bengkulu Utara.“Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan Pilkada Bengkulu Utara tahun 2020 yang berjalan lancar dan damai, khusus kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara yang telah mempercayai kami kembali untuk memimpin Bengkulu Utara kedepan menuju Kabupaten yang lebih baik lagi, mari kita sama-sama bersatu” Ujar Bupati BU Ir.H.Mian. (bri)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.