Sudisman Diyakini Mampu Besarkan DPD Hanura Bengkulu

Nasional Politik

RBO,BENGKULU – Menjelang Musdalub pemilihan ketua DPD Hanura Bengkulu 15 Februari 2021, nama Sudisman menjadi viral diperbincangkan.

Banyak pihak berharap, Sudisman yang pernah diamanahkan menjabat Ketua DPC Hanura, naik tingkat menjadi ketua Hanura provinsi Bengkulu. Salah satu kader Hanura, Afri Susanti menyampaikan bahwa Sudisman dikenal sebagai sosok yang sangat baik, ramah dan tidak sombong kepada semua kader. “Kesan saya terhadap beliau (Sudisman,red), Dia ini sosok yang selalu Mengayomi semua kader, terkhusus ketika jadi ketua DPC,” kata Afri.

Diceritakan Afri bahwa cara Sudisman dalam menyelesaikan suatu persoalan di partai sangat profesional dan transparan. “Dalam organisasi partai tentu ada saat saat dimana kita alami persoalan, nah saya lihat pak Sudiman ini dia piawai dalam menyelesaikan persoalan, dengan pembawaanya yang kebapakan lembut tapi tegas, setiap persoalan selalu diselesaikan dengan baik, dan Transparan,” sambungnya.

Foto Afri Susanti bersama para kader Hanura Bengkulu (foto diambil sebelum pandemi covid 19)

Lalu menyoal tentang kabar Sudisman digadang bakal isi posisi DPD Hanura, Afri menyikapi bahwa hal itu baik untuk kepentingan Partai.

“Menurut saya bapak Sudisman sangat layak untuk naik jadi ketua DPD Hanura. Karena pak sudisman pasti bisa membawa Hanura semakin maju lagi ke depannya. Saya selaku kader partai Hanura mendukung penuh untuk bapak sudisman maju sebagai ketua DPD partai Hanura propinsi Bengkulu,” tutup Dia.

Disisi lain, Jamil SH kader Hanura menyatakan sangat positif Musdalub dilakukan untuk kemajuan partai Hanura propinsi Bengkulu. Apalagi Sudisman dinilai

sudah berpengalaman di partai. “Pak Sudisman sudah terbukti semenjak calon Anggota Dewan selalu terpilih, dan juga orang nya, low profile, sederhana merakyat,

Jujur sebenarnya kalu pendapat saya pribadi ado 3 nama yg layak memimpin partai hanura, ada nama pak Sudisman, Yulian dan Usin. SebabĀ  mereka sudah berpengalaman semua, dan orang dekat dengan Almarhum pak Muslihan. Intinya partai Hanura banyak kader terbaik,” tambahnya.

Untuk diketahui bahwa Hanura telah membuka pendaftaran calon ketua DPD Hanura, sistem yang digunakan secara terbuka. Artinya diluar kader sekalipun bisa mendaftarkan diri menjadi ketua DPD Hanura, nanti semua nama pendaftar yang telah penuhi syarat akan disampaikan ke DPP Hanura pusat, dan pihak DPP lah yang menentukan. Kegiatan Musdalub akan digelar tanggal 15 Februari 2021. (lay).

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.