Yakin Provinsi Bengkulu Maju Pesat dan Hebat

Featured Pemda Provinsi Politik

H.Rohidin-H.Rosjonsyah Resmi Dilantik Presiden

RBO >>> BENGKULU >>>  Provinsi Bengkulu bakal maju pesat dan hebat. Sebanyak 18 Program andalan Gubernur terpilih, Dr H Rohidin Mersyah dan Wagub Dr E Rosjonsyah (R2) segera direalisasikan. Tonggak sejarahnya diawali hari ini, 25 Februari 2021 dengan dilantiknya R2 oleh Presiden RI Jokowi di istana negara.
Presiden Jokowi dijadwalkan melantik Paslon yang diusung oleh Golkar, PDIP, PKS, PPP dan Demokrat pagi ini.

Ketua tim pemenangan R2, H. Mohammad Saleh SE mengungkapkan keyakinannya Bengkulu akan lebih cepat maju. “Kami tim pemenangan Rohidin-Rosjonsyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh partai pengusung dan pendukung, kepada seluruh tim pemenangan dan relawan. Juga kepada pihak penyelenggara, KPU serta Bawaslu. Aparat penegak hukum, dan seluruh komponen elemen masyarakat Provinsi Bengkulu yang telah ikut menyukseskan Pilkada kita di Provinsi Bengkulu berjalan secara demokratis dan bermartabat. Kita yakin seperti yang kami sampaikan saat kampanye lalu, ditangan Rohidin dan Rosjonsyah sebagai Gubernur serta Wakil Gubernur maka daerah kita akan lebih cepat maju,” ungkap M Saleh pada radarbengkuluonline.com, Rabu (24/2).

IWAN/RBO
Ketua Tim Pemenangan R2, H. Mohammad Saleh SE

Anggota Fraksi Golkar MPR/DPR RI Dapil Bengkulu itu mengatakan, keyakinan mereka bukan tanpa alasan. Namun hal itu bisa dilihat dari kinerja yang telah dibangun dan dilakukan Rohidin-Rosjonsyah selama ini. “Kita lihat saja dari kepemimpinan keduanya, baik Pak Rohidin sebagai Gubernur, serta Rosjonsyah sebagai Bupati Lebong. Keduanya mampu memberikan pembangunan terbaik bagi daerah ini,” kata M Saleh.

Kemudian kedepan, pria yang merupakan asli putra daerah Bengkulu dan pernah menjabat sebagai Ketua lembaga DPD RI itu mengajak, untuk sama-sama mengawal jalannya roda pemerintahan di bawah kepemimpinan Rohidin-Rosjonsyah.

“Mari kita sama-sama kawal jalannya roda pemerintahan serta pembangunan yang berkesinambungan bagi Bengkulu. Kemudian untuk program visi dan misi yang telah kita sampaikan sebelumnya dimana ada 18 program pembangunan Rohidin-Rosjonsyah, In sya Allah akan diwujudkan sepenuhnya bagi kepentingan warga masyarakat Bengkulu,” pungkas M Saleh. (idn)

BERBAGI: