Golkar Kawal Rohidin-Rosjonsyah

Featured Politik

Lovi : 18 Visi Misi Realistis Untuk Diwujudkan

RBO >>>  BENGKULU >>>  Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Lovi Irawan mengungkapkan, pihaknya bersyukur dengan dipercepatnya pelantikan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Dr H. Rohidin Mersyah sebagai Gubernur Bengkulu oleh Presiden Jokowi. Kemudian apa yang menjadi visi misi saat kampanye akan dijadikan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah-Rosjonsyah sangat realistis untuk diwujudkan. Maka dari itu, Golkar selaku partai pengusung siap mengawal program tersebut.

Ditemui radarbengkuluonline.com Kamis siang (25/2) Lovi menuturkan, dengan telah dilantiknya gubernur dan wakil gubernur terpilih hasil pilkada 9 Desember 2020 tersebut merupakan harapan masyarakat Provinsi Bengkulu. “Dan kami yakini Bapak Rohidin-Rosjonsyah mampu menyelesaikan program-program unggulan yang sudah tertuang dalam 18 visi misi beliau yang sepenuhnya untuk kepentingan masyarakat Bengkulu,” ungkap Lovi, kemarin.

Namun demikian, lanjutnya, guna mewujudkan hal tersebut juga tidak terlepas dari dukungan masyarakat Provinsi Bengkulu dan stakeholder terkait. “Kami melihat program yang disampaikan Rohidin Mersyah-Rosjonsyah sangat realistis dan program tersebut merupakan wujud keinginan dari masyarakat Provinsi Bengkulu,” ungkap pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Lebong ini.

Lovi menambahkan, pihaknya juga mengucapkan selamat atas telah dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu periode 2021-2024. “Semoga bisa membawa kemajuan bagi Provinsi Bengkulu untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera,” pungkas Lovi. (idn)

BERBAGI: