Bupati Mian Minta Petugas Vaksin untuk Serius dan Teliti

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Bupati BU Ir. H. Mian di hari pertama kerjanya, usai melakukan pidato perdananya di DPRD BU dalam Rapat Paripurna, dirinya langsung mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama jajaran Dinas Kesehatan ( Dinkes ) Kabupaten Bengkulu Utara terkait pengendalian penyebaran Pandemi Covid-19 di Bengkulu Utara. Senin (01/02/2021) di ruang rapat Dinkes BU kemarin.

Bupati BU Ir. H. Mian menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten BU harus dilaksanakan dengan serius dan teliti serta kerjasama yang kuat, karena kesuksesan vaksinasi tak lepas dari sinergi dengan pihak satgas di Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam arahannya Bupati  BU meminta agar memfokuskan ke daerah terlebih dahulu agar dapat terkoordinir dan terkoordinasi dengan semua pihak, karena ini merupakan Program Nasional jadi harus kerja sama dengan pihak Satgas daerah Kabupaten Bengkulu Utara.

Bupati juga meminta agar Satgas Covid-19 BU terus selalu update data dan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap menerapkan prokes dan 3 M dimanapun berada. “Untuk data pemantauan penyebaran covid-19 dan data vaksinasi COVID-19 agar selalu update terus, dan tidak berhenti untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat,” tutup Bupati Mian. (bri)

BERBAGI: