Ngantor Naik Motor Lagi, Bupati Erwin Sapa Petugas Taman

Featured Seluma

Erwin Minta OPD untuk Merapikan Kantornya

RBO, SELUMA – Memasuki hari kedua ngantor pada Selasa (2/3) Bupati Seluma Erwin Oktavian SE tetap memilih naik motor dinas jenis Yamaha Mio. Dalam perjalanannya menuju kantor, bupati juga menyempatkan menghampiri dan menyapa petugas kebersihan pertamanan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) yang sedang bekerja.Bupati meminta seluruh OPD untuk tetap menjaga kebersihan kantor dan lingkungan agar lebih “alap” (Bagus).”Kebersihan tidak harus dibebankan kepada Dinas Lingkungan Hidup, tapi juga setiap OPD memiliki tanggung jawab masing-masing di lingkungannya,” kata Bupati Seluma Erwin Oktavian SE, Selasa (2/3).

Berbeda dengan bupati-bupati Seluma sebelumnya, bupati Seluma periode ini di awal kepemimpinannya menunjukkan sikap kesederhanaan dan mengutamakan kebersihan. “Kalau kantor dan lingkungan bersih, Kerja jadi nyaman, masyarakat pun senang,” ujarnya.

Bupati mengatakan program kebersihan kantor dan lingkungan akan dijalankan secara bertahap minimal satu minggu sekali. “Rata -rata untuk fasilitas kantor semua sudah layak dan terpenuhi. Hanya saja tinggal merapikan, merapikan dan merapikan,” ujarnya. (0ne)

BERBAGI: