Pemkab BU Baru Lelang 33 Paket Proyek

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Tahun 2021 ini Pemkab BU akan melelang 167 paket proyek infrastruktur yang tersebar di beberapa SKPD di lingkungan Pemkab BU.

Namun ratusan paket proyek tersebut terancam akan di Refocusing disebabkan hingga saat ini memasuki bulan ke tiga tahun 2021, pihak ULP baru melelang 33 paket proyek pembangunan diantaranya 21 selesai proses lelang, 12 proses lelang dan 9 paket tengah dikaji ulang.

Kabag ULP Setdakab BU Oswari menyebutkan dari 167 paket tersebut, paket terbanyak dan terbesar baru di Dinas PUPR BU dan Disnakertrans BU yang telah merampungkan lelang proyek.

Oswari juga menyebutkan paket yang berasal dari APBD dan APBN yang belum dilelang  tersebut juga terancam akan dilakukan refocusing, jika pemerintah masih membutuhkan anggaran tambahan untuk penanganan Covid-19. ”Baru Dinas PUPR dan Disnakertrans yang merampungkan lelang proyek, sedangkan paket dari APBD dan APBN yang belum dilelang terancam dilakukan refocusing jika Pemerintah membutuhkan tambahan anggaran untuk penanganan Covid-19,” ujar Oswari. (bri)

BERBAGI: