Truk Batu Bara Kembali Terlibat Laka

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Mobil truk lohan pengangkut batu bara kembali terlibat kecelakaan lalu lintas. Kali ini kecelakaan terjadi di wilayah hukum Polsek Ketahun tepat nya di jalan lintas barat (Jalinbar) Desa Bukit Makmur, Kecamatan Pinang Raya Bengkulu Utara dengan kendaraan roda dua merek revo berkondisi krempang (tampa bodi lengkap).

Kecelakaan yang melibatkan mobil truk lohan merek mitsubishi Nomor polisi BD 8129 Y yang di kendarai Edi Supian (24) warga Desa Niur kabupaten Bengkulu Tengah dengan  pengendara sepeda motor revo tanpa nomor polisi atas nama Idham Rasidi (27). Warga Desa Paninjau Kecamatan Batik Nau kabupaten Bengkulu Utara terjadi pada sore hari sekitar pukul 15:00 WIB (1/3).

Data yang berhasil dihimpun jurnalis di lapangan kronologis kejadian bermula saat truk Batu Bara melaju dari arah Kecamatan Ketahun menuju arah Kota Bengkulu dengan muatan batu bara. Pada saat berada di tikungan menurun datang dari lawan arah berlawanan Pengendara Sepeda Motor yang melaju di jalur kanan jalan, sehingga menabrak mobil bermuatan Batu bara tersebut.
Kemudian sepeda motor yang terlibat laka tersebut masuk kedalam kolong mobil truk dan terseret hingga 10 meter. Atas kejadian itu, pengendara sepeda motor mengalami luka patah kaki sebelah kanan dan lecet di sejumlah tubuh dan telah dibawa ke RS Lagita untuk ditangani.

Kapolsek Ketahun, Iptu. Indro Witayuda Prawira S.Tr S.Ik membenarkan kejadian laka tersebut. Kapolsek mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan saksi saksi serta mengamankan barang bukti kendaraan yang terlibat laka. “Sekitar pukul 15:00 WIB telah terjadi laka lantas di jalinbar Desa Bukit Makmur. Laka yang melibatkan kendaraan roda 4 yang membawa batu bara dan kendaraan sepeda motor merek revo krempang tanpa nomor polisi. Untuk korban cuma pengendara motor yang mengalami luka patah kaki dan lecet di tubuh, saat ini telah dibawa ke RS Lagita untuk diobati,” singkat Kapolsek. (bri)

BERBAGI: