Diduga Diseret Fortuner, Pelajar SD Di Arga Makmur MD

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Peristiwa laka lantas kembali terjadi memakan korban di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara. Tepatnya di jalan lintas Desa Gunung Selan Kecamatan Arga Makmur, pada Selasa malam (02/03/2021).
Musibah ini merenggut nyawa seorang anak  yang berstatus pelajar dan merupakan warga setempat. Tewas setelah ditabrak oleh mobil fortuner yang dikendarai oleh Hariyadi yang merupakan seorang guru PNS yang tinggal di Desa Giri Mulya.

Data yang dihimpun, kronologis kejadian ini terjadi bermula saat korban bernama Aditya tersebut berlari menyeberang jalan yang sedikit menanjak namun nahas di waktu bersamaan datang mobil fortuner dari arah Talang Denau menuju Gunung Selan sehingga kejadian ini tidak terelakan.

Kapolres BU AKBP Anton Setyo Hartanto, SIK, MH melalui Kanit Laka Sat Lantas Polres BU Aipda Sutarto menyebutkan dalam dalam peristiwa ini kendaraan dan supir telah diamankan di Polres Bengkulu Utara, sedangkan korban telah dimakamkan dan mengalami luka parah dibagian kepala. “Korban mengalami benturan di bagian kepala yang mengakibatkan meninggal dunia dan telah dimakamkan oleh pihak keluarga, sedangkan sopir dan kendaraan telah diamankan di Polres,” singkat Aipda Sutarto. (bri)

BERBAGI: