Oknum Pelajar dan Petani di Arga Makmur Diamankan Polisi

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Tim Opsnal Sat Reskrim Polres BU meringkus 2 terduga pelaku pencurian handphone di warung soto Parwoto yang berada di Desa Karang Suci pada awal Desember tahun 2020 lalu.
Aksi pencurian ini sendiri terjadi berawal dari pelaku berpura – pura memesan dua bungkus soto dan ketika korban sedang membuat soto pesanan tersebut satu pelaku yang menunggu di motor tersebut mengambil handphone android milik korban yang berada di atas meja.

Korban yang sebelumnya tidak mengetahui akan menjadi korban pencurian ini mulai curiga melihat gelagat korban yang saat soto tersebut akan selesai dibuat. Tiba – tiba pelaku pergi meninggalkan warung soto dan setelah dilakukan pengecekan ternyata dirinya telah menjadi korban pencurian.

Kapolres BU AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. Ik, MH melalui Kasat Reskrim Polres BU AKP. Jery Antonius Nainggolan menyebutkan pelaku  berhasil diamankan oleh pihak kepolisian pada akhir Februari lalu di kediaman masing – masing pelaku tanpa perlawanan,”Terduga pelaku berhasil diamankan di kediaman masing-masing tanpa perlawanan” Singkat Kasat. (bri)

BERBAGI: