Reses, Tantawi Dali Jaring Asmara di Marga Jaya

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu asal NasDem Daerah Pemilihan Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah Tantawi Dali,S.Sos.MM berbaur bersama ratusan masyarakat, Pemdes dan BPD. Saat Reses Masa Sidang 1 bertempat di aula Desa Marga Jaya, Kecamatan Padang Jaya BU kemarin (3/3).

Dalam kesempatan tersebut Kades Marga Jaya Misto mengucapkan terima Kasih mereka atas perhatian dan bantuan Tantawi Dali yang dikatakannya peduli dan berjuang dalam memajukan pembangunan maupun peningkatan kesejahtraan warga yang lebih populer dengan sebutan unit 10 ini.

dikatakan Misto kedepan masyarakat desa ini tetap meminta dukungan dan perhatian dari DPRD Provinsi dalam hal ini lewat politisi Nasdem Tantawi Dali,MM.Sementara itu Tantawi Dali.MM dalam sambutannya menyampaikan maksud dan tujuannya dalam menjaring aspirasi warga pada masa sidang 1 tahun sidang 2021 ini.

Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD provinsi Bengkulu ini mengajak warga untuk menyampaikan aspirasi mereka untuk kemajuan pembangunan maupun kesejahteraan masyarakat lewat berbagai kelompok yang ada di desa ini dan Desa Sidomukti.

Tantawi yang juga Ketua umum FKKB Semaku BU ini,mengapresiasi atas membludaknya warga yang hadiri Reses namun tetap menjaga jarak dan Protokol Kesehatan. Terkait usulan pembangunan ,Tantawi akan berjuang semaksimal mungkin sesuai tupoksi nya selaku wakil rakyat . (bri)

BERBAGI: