Doni Seprianto Jabat Sekdes Air Napal

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Air Napal, Kecamatan Air Napal, Kabupaten Bengkulu Utara dilaksanakan di Balai desa setempat. Setelah lolos seleksi pengisian perangkat desa pada 7 Februari 2021 lalu untuk mengisi formasi jabatan Sekretaris Desa ( Sekdes ) Desa Air Napal Kecamatan Air Napal Bengkulu Utara.Doni Septianti,S.Sos dilantik sebagai Sekretaris Desa (Sekdes) Desa Air Napal.

Acara Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Air Napal Kecamatan Air Napal pada Kamis (04/03/2021) dimulai pada pukul 10.00 WIB dengan mematuhi protokol kesehatan. Acara ini dihadiri oleh Camat Air Napal, Supandi SH yang diwakili oleh Sekcam Air Napal, Ramdani Halian SH, Kasi PMD Air Napal Bobby Ertanto, Kasi Pemerintahan Air Napal, KUA Air Napal, BPD Desa Air Napal, Perangkat Desa Air Napal, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

“Pemerintah Desa Air Napal Kecamatan Air Napal mengucapkan selamat bergabung dan berharap kepada perangkat desa yang baru agar bisa menyesuaikan diri, mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah, dan bisa bekerjasama demi kemajuan Desa Air Napal, Kecamatan Air Napal,” ujar Kades Air Napal, Nozi Yanzori,S.I.Kom.

Pemerintah Kecamatan Air Napal juga mengucapkan selamat bergabung kepada perangkat desa Sekdes yang baru. Semoga kedepannya bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Desa Air Napal, Kecamatan Air Napal. Perangkat Desa harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya. Untuk sekarang harus cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru dan harus menjadi pembelajar yang cepat,”ungkap Sekcam. (bri)

BERBAGI: