Rama Agung Sukses Gelar Musdes LPPDes

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah menuntaskan semua item kegiatan yang ada dalam dokumen APBDes tahun 2020 lalu. BPD bersama-sama Pemdes Rama Agung kecamatan Kota Arga Makmur BU melaksanakan Musyawarah Desa Tentang Laporan Pertanggungjawaban Pemerintah Desa (LPPDes) di Kantor Desa setempat.

Musdes LPPDes yang dibuka oleh Camat Jhon Kenedy diwakili Kasi PMD Sudirman, S. Sos dihadiri Jajaran Pemdes, BPD, RT, Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas  serta Pendamping Desa.

Camat Jhon Kenedy yang diwakili Kasi PMD Sudirman dalam sambutannya mengajak jajaran Pemdes Rama Agung untuk senantiasa menjalankan Roda Pemerintah dengan sebaik-baiknya dan tidak tebang pilih dalam memberikan pelayanan pada semua warga.

Terkait pelaksanaan APBDes yang secara rutin dijalankan, dia menghimbau untuk senantiasa mengacu pada aturan dan regulasi yang ada dan mengacu pada prioritas hasil musyawarah bersama BPD serta tokoh masyarakat.

Sementara itu Kades Rama Agung Putu Suriade memaparkan item per item realisasi APBDes tahun 2020 lalu lewat anggaran Desa yang dikelola masing-masing TPK yang ada.

“Semua item yang masuk dalam APBDes 2020 lalu telah tuntas dikerjakan dengan baik sesuai Volume, RAB dan Aturan yang ada, mari sama-sama kita jaga dan rawat untuk penggunaan jangka panjang,” kata Kades Putu Suriade. (bri)

BERBAGI: