Dalam Debat, Undang Sumbaga Tawarkan Program Menarik

Featured Politik

RBO >>> BENGKULU >>>  Debat kandidat Calon Ketua Umum (Caketum) Badan Pengurus Daerah (BPD) Hipmi Provinsi Bengkulu usai digelar secara live dari studio RBTV, Sabtu malam (3/4). Menariknya, pada debat panas yang dipandu oleh presenter Unga Erya Rizal ini Calon Ketua Umum BPD Hipmi Provinsi Bengkulu, Undang Sumbaga S.Kom terlihat sangat menguasai,  baik secara materi maupun secara emosional kandidat. Berbagai paparan program menarik dipaparkan oleh pengusaha muda asal Bengkulu Selatan ini. Mulai dari kesiapan beliau untuk siap mendukung 2 program prioritas Gubernur Bengkulu.

Sampai kepada paparan akan kefokusan program beliau untuk pengembangan UMKM dan termasuk program Desa Wisata & Desa Digital menjadi program unggulan yang dihidangkan oleh CEO dari perusahaan AC kenamaan Provinsi Bengkulu, Central Elektro.

Menariknya pada sesi tanya jawab antar para kandidat Undang Sumbaga terlihat jelas mampu menguasai panggung. Dari pantauan para penonton setia RBTV, sangat jelas bisa memainkan emosianal para kandidat lainnya.

“Dari 3 kandidat Caketum BPD Hipmi Provinsi Bengkulu ini, kami melihat bahwa kandidat nomer 3 lah yang memiliki kesiapan, baik secara mental maupun materi,” terang Rozi yang ikut menyaksikan debat kandidat melalui media sosial youtube channel RBTV.

Ditambahkan Rozi, selain memiliki kesiapan secara materi dan paparan program kerja serta visi misi yang jelas Undang terlihat dari awal debat sangat bisa memainkan emosional para kandidat lain. Dia juga terlihat lebih santai dan mantap baik secara tampilan dan perfoma.

Ketua tim pemenangan Undang Sumbaga, Akmad Basir ditemui di pendopo RBTV menyampaikab bahwa ia sangat puas akan ferfoma yang ditunjukan oleh kandidat  nomer 3, yakni saudaraku Undang Sumbaga.

“Melalui debat yang disiarkan secara langsung malam ini, masyarakat sudah bisa menyimpulkan bahwa mana kandidat yang betul ingin BPD HIPMI Bengkulu ini maju dan berkembang,” terang Akmad Basir kepada radarbengkuluonline.com.

Basir mengungkapkan bahwa debat malam ini munjukan akan unggulnya kandidat nomor 3 dari pada yang lain. Ini akan menambah keyakinan bagi voter yang ada di BPC untuk menambah keyakinanan menjatuhkan pilihan kepada Caketum kita Undang Sumbaga.

Ditemui usai debat di plataran depan Graha Pena RBTV, Undang Sumbaga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh tim pendukung, pengurus baik BPD BPC dan semua yang terlibat guna menyukseskan debat tadi malam. “Berbagai program, baik visi dan misi sudah dangat jelas kita paparkan dalam debat tadi. Mudah – mudahan melalui debat malam ini para voter bisa dengan tepat memilih sosok pemimpin yang benar – benar bisa membawa BPD Hipmi lebih maju dan bisa membangkitkan UMKM yang ada di Bengkulu,” tegas Undang.(idn)

BERBAGI: