Memukau LIDA, Anisa Bengkulu Lolos Babak 42 Besar

Featured Kota Bengkulu

RBO >>>  BENGKULU  >>>  Sebagai satu-satunya wakil Bengkulu yang masih bertahan di ajang kompetisi penyanyi dangdut LIDA tahun 2021 yang ditayangkan secara langsung oleh Indosiar,  Anisa Wahyuni pelajar kelas 3 SMAN 1 Kabupaten Kepahiang mampu tampil memukau LIDA, baik dewan juri maupun penonton yang menyaksikan lewat layar televisi, bahkan Anisa yang membawakan lagu Selalu Milikmu yang dipopulerkan oleh Ikke Nurjanah berhasil meraih polling dukungan tertinggi saat babak top 56 LIDA Indosiar.

“Seperti yang kita saksikan di televisi, Anisa berhasil meraih polling dukungan tertinggi pada babak Top 56 LIDA 2021. Kemudian Anisa masuk babak 42 besar. Sebab itu, pada babak selanjutnya nanti, saya mengajak kepada kita semua warga masyarakat Bengkulu untuk sama-sama memberikan dukungan dan support kepada Anisa dengan cara mengirimkan sms dukungan kepada duta seni Bengkulu Anisa yang saat ini sedang berjuang dan membawa nama Bengkulu,” ajak Ketua Fraksi PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu, Edwar Samsi S.IP, MM, Minggu (4/4).

Sebelumnya diceritakan Edwar, Anisa adalah salah seorang anak warga Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang yang berhasil lolos audisi LIDA tahun 2021. Sebelum berangkat untuk mengikuti karantina di Jakarta setelah berhasil lolos didaerah saat seleksi awal, Edwar sempat memfasilitasi Anisa bersama keluarga bertemu langsung dengan Gubernur Bengkulu, Dr H. Rohidin Mersyah.

“Alhamdulillah,  dapat dukungan dari pemerintah daerah Pak Gubernur beserta Dinas Pariwisata Provinsi kepada Anisa. Kemudian dukungan masyarakat di Kepahiang yang menggelar nobar saat Anisa tampil juga sangat tinggi. Anisa ini sebenarnya masuk warga Daspetah dan masih keponakan saya. Saat ini Anisa bukan hanya menjadi wakil Kepahiang di LIDA. Tapi Anisa merupakan wakil kita masyarakat Bengkulu ditingkat nasional. Sebab itu sudah sewajarnya kita sepuluh kabupaten/kota mendukung salah satu talenta duta seni daerah untuk berkiprah ditingkat nasional,” cerita Edwar kepada radarbengkuluonline.com tadi pagi.

Kemudian,  masih akan berlanjutnya kompetisi LIDA tahun 2021 ini, Edwar berharap Anisa terus mampu menampilkan penampilan terbaiknya hingga menjadi juara. “Harapan kita Anisa terus mampu menampilkan yang terbaik hingga berhasil menjadi juara,” kata Edwar.

Sebelumnya saat lolos audisi tingkat daerah yang dilaksanakan secara virtual oleh panitia LIDA, Anisa pernah mengatakan bahwa dia akan berusaha sebaik mungkin sehingga berhasil menjadi juara. “Alhamdulillah bisa lolos. Target Nisa mudah-mudahan bisa jadi juara,” harap Anisa. (idn)

BERBAGI: