New Carry Rajanya Pick up, Cocok Untuk Bisnis

Ekonomi & Bisnis Featured

RBO <<< BENGKULU <<<  New Carry yang sudah terkenal dengan keandalan dalam menunjang bisnis. Dengan dibekali mesin carry 1.500 cc yang sudah teruji dan juga bak muatan yang luas dikelasnya, Suzuki New Carry memberikan kemudahan dan terjangkau dari segi perawatannya karena kemudahan untuk melakukan service maupun suku cadangnya.

Hendra Perdana Kusuma selaku General Manager PT. Kangaroo Motor Mandiri menerangkan, “Beli New Carry itu konsumen cuman mikir untuk ganti ban, dan part yang harus diganti berkala. Karena untuk oli dan jasa perawatannya kami sudah gratiskan sampai dengan 50.000 Km,” tegasnya kepada radarbengkuluonline.com tadi pagi.

New Carry juga, lanjutnya,  sudah dibekali dengan fitur kekinian. Seperti kunci immobilizer yang lebih memberikan keamanan dari pencurian. Dashboard yang sudah dilengkapi dengan tempat penyimpanan yang banyak, besar serta sudah dilengkapi dengan alat pemadam kebakaran.

“Untuk fitur New Carry sudah tidak diragukan lagi. Karena, sudah terpercaya sebagai Pick up pilihan masyarakat Bengkulu dari dulu sebagai mitra bisnisnya,” tambahnya.

Saat ini untuk menunjang penjualan New Carry, konsumen diberikan kemudahan apabila akan melakukan pembelian dengan kredit.  ”Kami sudah didukung oleh rekanan finance, dan bisa didapatkan mulai dari Downpayment Rp 12 jutaan. Angsuran mulai dari 100ribuan perhari dan juga sebagai promo memasuki bulan Ramadan ini kami mengadakan promo Suzuki bagi-bagi parsel. Jadi, tunggu apalagi. Segera hubungi wiraniaga kami, atau dealer kami yang sudah ada di Kota Bengkulu di Jl, Mayjend Sutoyo 88 Kota Bengkulu. Atau, bisa juga vua outlet-outlet kami yang ada di Kota Manna; Simpang Merigi Kepahiang dan juga Penarik. Atau bisa mengunjungi stand pameran kami yang ada di Bencoolen Mall. Jangan salah pilih. Pilih yang sudah teruji,”  ujar Hendra.(ae2)

BERBAGI: