Pekmpek Siska, Citra Rasa Makanan Khas Palembang yang Enak

Ekonomi & Bisnis Featured

Owner : Tidak Enak, Tidak Usah Bayar

RBO >>> BENGKULU >>>  Citra rasa yang memanjakan lidah makanan khas Palembang ada di Pempek Siska Pagar Dewa Kota Bengkulu. Bisnis makanan khas Wong Palembang ini  dibuka setiap hari dari pukul 08.00 sampai 23.00 WIB. Menu komplit disajikan bagi pecinta kuliner. Disini tersedia beragam pempek dengan harga variatif. Mulai dari harga terjangkau Rp 1.500 pun sampai Rp 15 ribu per porsi, anda sudah dapat menikmati pempek asli dari Kota Palembang ini.

Owner Pempek Siska Pagar Dewa, Shiska Nailana mengatakan, ia ingin menantang pengunjung yang langsung datang makan dengan “tidak usah bayar, kalau tidak enak. ” Berbagai menu pempek seperti pempek dos sagu, pempek ikan gabus mix tenggiri, tenggiri super, crispy tinggiri, lenggang goreng dan kapal selam. “Disini tersedia berbagai pempek dengan kualitas baik, dari harga seribu lima ratus juga ada. Apalagi tagline kita kalau pengunjung sudah cicip tidak enak, silakan tidak usah membayar. Ya, tetapi kalau enak harus tambah,” canda Shiska.

RONAL/RBO
Inilah menu-menu yang ada di Pekmpek Siska Pagar Dewa Bengkulu

Yang berbeda dari tempat lain, bahan dari adonan pempek tersebut merupakan asli ikan tenggiri dengan dibuat dengan lembut serta renyah. Seperti pempek crispy tenggiri dengan sajian kuah cuka yang berbeda dengan lainnya. Makanan khas Palembang lainnya, seperti Tekwan, Model, Laksan, Celimpungan dan Mie Celor juga tersedia dengan harga hanya Rp 15 ribu.

Lanjut Shiska, pengunjung juga dapat sarapan berbagai menu dengan harga yang sangat terjangkau dari Rp 10 ribu sampai Rp 20 ribu. “Kita juga menyajikan menu makanan sarapan pagi. Seperti ayam geprek, nasi lele garing, nasi cumi mercon, nasi goreng Malaysia dan nasi ikan asin peda. Selain itu juga ada rujak mie dan mie tumis. Kalau berbicara makanan khas Palembang pasti juga ada es kacang merah. Ini semua kita sediakan,” tambah Shiska.

Pempek Siska Pagar Dewa yang berlokasi di Jalan Adam Malik Pagar Dewa, tepatnya sebelah Hotel Omnea ini juga menyediakan free wifi, dan siap untuk diantarkan ke alamat pembeli melalui Maxim dan Grab. Yang ingin langsung mencicipi Pempek Siska Pagar Dewa bisa dipesan melalui nomor whatsapp 0896-5970-2429. “Jadi, tidak usah jauh jauh ke Palembang mau makan pempek asli. Kita sudah menyediakan. Cukup datang, kami siap layani. Apalagi sudah ada wifi gratis. Bisa juga diantar langsung lewat driver online,” promonya. (Bro)

BERBAGI: